Welldone Musthofa

Berbagi Tulisan, Review, Pengalaman, dan Opini

Menu Close

REVIEW NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA KARYA ASMA NADIA BESERTA SINOPSIS DAN KUTIPANNYA

Bisa dibilang novel ini adalah novel pertama bertema bisnis yang paling keren yang pernah saya baca. Jarang-jarang ada novel bertema bisnis dengan tanpa menghilangkan drama percintaan dari mulai zaman kuliah sampai pernikahan yang amazing. Aih, ini pokonya paket lengkap dari bunda @asmanadia yang bagus bagus bangettt 😆👍

Sebelum masuk ke review novel bidadari untuk dewa, mari kita baca terlebih dahulu sinopsis novelnya..

SINOPSIS NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

Bisa jadi Dewa adalah satu dari sedikit sosok anak muda fenomenal dan paling banyak membuat kejutan, sebab hidupnya nyaris mirip permainan hidup mati Russian Roulette.

Bagaimana tidak, dari anak muda yang dikagumi karena sudah menghasilkan satu miliar di usia 21 tahun, lalu terjerembap utang nyaris delapan miliar, bangkit sebelum kembali terpuruk dijerat penyakit langka yang dalam kasusnya, delapan puluh persen berpeluang mengantarnya ke kematian.

Namun hidupnya tak lantas sunyi, sebab bidadari bermata bak Cleopatra setia menggenggam tangannya, mengalirkan cinta tanpa syarat, tak beranjak meski sepasang sayapnya patah dan terkikis luka.

“Bidadarimu di sini.”

Bisikan lembut terus menguatkan.

Di ujung ujian yang nyaris mematahkan seluruh pertahanan, Dewa bangkit seperti Herkules yang marah karena pengkhianatan. Bukan kutukan atau mantra mematikan yang ia lepaskan, tapi semangat istighfar dan kekuatan ridha untuk tetap tegak tanpa boleh sedikit pun melupakan Sang Maha Pencipta.

“Kali ini Asma Nadia menggabungkan gaya tulisannya yang ringan dengan mitologi Yunani. And surprisingly fit perfectly. So refreshing.”
Morgan Oey, Aktor

“Novel ini layak masuk dalam box office! Inspiring!”
Bong Chandra, Entrepreneur, Author, Motivator

“Novel Asma Nadia ini…DAHSYAT!”
Hilman ‘Lupus’ Hariwijaya

“Buku ini sangat seimbang menceritakan aspek kehidupan, sepak terjang dalam berbisnis, dan cinta terhadap keluarga. Dewa bersama istrinya bisa disebut sebagai pasangan ‘couplepreneur’ yang sangat inspirasional di Indonesia! Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda.”
Merry Riana, Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia

IDENTITAS BUKU

BIDADARI UNTUK DEWA
Penulis : Asma Nadia
Penerbit : KMO Publishing
No ISBN :9786025044106
Tebal : 528 Halaman
Sampul : Soft Cover
Harga Normal : 97.000

REVIEW NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

Dewa, pemuda yang berkuliah jurusan kimia di UPI. Masa kuliah ia habiskan dengan berbisnis. Hingga mengantarkannya menjadi mahasiswa yang punya penghasilan sampai 1M, wow! Bisnis pertamanya adalah bisnis bimbel sampai akhirnya ia menciptakan buku yang mengantarkannya pada kesuksesan.

Di tengah perjalanan, ia bertemu Haura. Dengan perkenalan yang unik, Haurapun menjadi Bidadari Untuk Dewa. Dipinangnya ia hingga mempunyai buah hati bernama Nabila.

Diatas mungkin manis-manisnya. Tapi, di novel ini kalian akan diaduk-aduk perasaannya dengan konflik dan masalah yang dihadapi Dewa. Dari mulai ditipu rekan bisnis, punya hutang sampai 8M, ibunya yg tidak menyukai Haura, perselingkuhan, dan yang paling bikin sedih ketika Dewa divonis penyakit langka 😭😭😭

Wajar, jika novel ini diberi judul Bidadari Untuk Dewa. Karena Haura yang menjadi istri Dewa bertubi-tubi juga diberikan cobaan yang sangat berat. Yang mungkin kalau tidak memiliki kekuatan mental & iman yng menghujam hati, sudah ditinggalkan mungkin suaminya. Bener-bener perjuangannya sebagai istri bikin terharu 😢

Jadi, buat kamu pebisnis atau calon pebisnis bisa banget baca ini karena banyak sekali pengalaman dan pelajaran bisnis yang dihadirkan di novel ini. Buat kamu calon istri maupun yg sudah menjadi istri bisa banget mencontoh keteguhan dan kekuatan hati Haura disini. Ohya, buku ini tebelnya sampai 500-an halaman lebih lho, tapi gak bakalan kerasa karena plotnya yang gak ngebosenin dan bikin nagih gitu 😆😆😆 Selamat membaca novelnya buat yang belum membaca 😂👍

KUTIPAN NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

KUTIPAN NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

“Jangan menolak gelap sebab dengannya kau akan tahu betapa indahnya cahaya.”

Asma Nadia, Bidadari Untuk Dewa

KUTIPAN NOVEL BIDADARI UNTUK DEWA

“Rezeki itu dari-Nya, bukan dari Buyer, bukan dari Customer. Kalau hubungan kita dengan-Nya bermasalah, rezekinya ya begitu-begitu saja.”

Asma Nadia, Bidadari Untuk Dewa


Sekian review novel bidadari untuk dewa beserta sinopsis dan kutipannya. Semoga bermanfaat! Jangan lupa tinggalkan komentar kalau kamu sudah baca buku ini. Dan kalau ada pertanyaan juga bisa komentar di bawah. Terimakasih sudah berkunjung di blog welldonemusthofa.com !

© 2019 Welldone Musthofa. All rights reserved.

Theme by Anders Norén.